Tipe-tipe Wanita dan Tipe-tipe Pria

Hallo Semua,
Apakabar? Setelah sekian lama saya tidak menulis artikel tentang cerita hidup. Saya akan mulai sedikit bercerita kembali :).
Apakabar BBM ? Naek 2000 kok barang-barang dipasaran naik 3000 ya?
Hahaha, ini hanya intermezo saja selain memberikan pengetahuan tentang trend 2014 naik BBM :).

Saya sudah hidup sekitar 25 tahun dan sudah semakin dewasa dan bisa di bilang mau menuju dewasa awal.

Setelah saya lulus kuliah dan sudah bekerja dimana-mana akhirnya saya bisa menyimpulkan tipe-tipe wanita dan pria.
Mau yang mana dulu yang dibahas? Yang pria dulu atau wanita? 🙂

Saya pikir wanita dulu karena ladies first is must.
Ini berdasarkan idealisme saya sendiri membahas tentang tipe wanita dan menurut pikiran saya yang menangkap jadi kalau seandainya rekan-rekan membaca tidak setuju. It doesn’t my business :).

So….apa tipe wanita di kalangan dewasa menurut pandangan saya :
1. Wanita keibuan.
Tipe wanita seperti ini menurut survei saya pribadi dari 10 wanita hanya 5 wanita yang sesuai dengan kriteria keibuan. Wanita keibuan biasanya gampang khawatir sama anaknya, perhatian, dan selalu ingin anaknya bahagia. Biasanya tipe-tipe keibuan multitaskingnya jagoan.
Dan mereka sangat kuat karakternya.

2. Wanita Perkasa.
Tipe wanita seperti ini menurut survei saya pribadi dari 10 wanita hanya ada sekitar 3 wanita. Mereka tergolong kuat secara fisik tapi rapuh secara pisikologi. Biasanya mereka bersikap seperti pria dan tidak suka merawat diri. Wanita perkasa sering main kekerasan jika menghadapi sesuatu yang tidak dia sukai.

3. Wanita Penggoda.
Tipe wanita seperti ini menurut survei saya pribadi ada sekitaran 5 orang dari 10 wanita. Tipe-tipe penggoda seperti ini biasanya bertingkah sok manis kepada semua pria tetapi padahal dia mengincar pria yang sudah punya pacar/tunangan bahkan isteri. Wanita penggoda seperti ini saya sebut duri dalam daging. Patutnya wanita kaya gini selain ditegur juga harus sedikit ditampar. Biar tahu diri dan BERTINGKAH LAKU sewajarnya SAMA PRIA yang sudah ada PASANGANNYA.
Semoga WANITA tipe kaya gini BACA!!! ARTIKEL saya ini supaya hatinya tertampar dan TOBAT !!!

Sekarang tipe pria-pria yang saya temui

PRIA SETIA

Untuk pria seperti ini menurut survei dari 10 pria hanya ada 2 pria yang bertipe pria. Tipe seperti ini semakin lama semakin sulit ditemui karena perkembangan jaman. Menurut saya tipe ini mulai punah karena PRIA merasa punya KUASA yang lebih karena LOGIKA mereka lebih bekerja dari PERASAAN. Sehingga kadang perasaan mereka tidak berjalan dengan baik.

PRIA PENGGODA

Sama kaya wanita hanya tukar saja jenis kelaminnya. Tapi untuk tabiat dan role mirip.

PRIA KEBAPAAN

Tipe ini juga sulit ditemui menurut saya hanya 5 pria dari 10 pria yang seperti ini. Biasanya bertanggung jawab, sayang anak, dan sayang pasangannya. Biasanya pria kebapaan juga setia.

Semua yang ada dipikiran saya sudah saya tuangkan dalam blog pribadi saya ini. Yang merasa TERSINDIR silakan perbaiki SIKAP Anda tidak usah kegatelan sama pasangan orang lain.

Tinggalkan komentar