Terintimidasi…

Udah lama ga nulis disini, dan rasanya saat ini lagi terintimidasi sama keadaan. 

Mungkin aku terlalu sensitif atau engga…memang keadaan sekitar yang menurutku ga peka dan jaga perasaanku.

Jadi udah dua minggu ini Aku terkena types dan bukan gejala…Dan hal ini yang bikin Aku ga masuk berhari-hari bahkan hampir dua minggu. Selama Aku sakit orang terdekat tuh ada aja omongan ga enak…

Mulai dari Aku sakit dua minggu ga sembuh”lah dan ngomong yang ga enak bikin masa penyembuhan berasa lama. 

Kadang Aku mikir, Aku sakitpun bukan keinginan Aku…Aku ga pernah telat makan, selalu makan dan selalu jaga diri jarang flu dan tiba-tiba typhus mereka yang merasa kuat ketika Aku jelasin ga boleh makan ini dan itu, nganggep Aku ini orang terlemah sedunia karna pola makan aku yang mesti di jaga. 

Emang kenapa kalau sakit typus? Aku juga ga pernah ngerepotin kamu sebelumnya…Semua hal jadi terblow up dan Aku teritimidasi dengan sikap orang” yang katanya terdekat. Tapi ga bisa jaga hati aku selama aku masa penyembuhan…

Tambah lagi ada orang baru balik ke rumah belagunya bukan main. Ga sopan sama yang lebih tua dan bilang kata” menggunakan bahasa binatang yang selama ini aku ga pernah ngomong ke oranglain. 

Rasanya Aku terintimidasi banget…Aku ga suka sama mereka yang bilang adalah keluarga tapi nyatanya malah bikin penyembuhan aku lama karena aq ngerasa mereka kaya terbebani kalau aku sakit. 

Hey, Aku juga ga mau sakit lama”! Siapa yang pengen types???

Biasa pergi keluar tiap hari kerja…kerja…kerja…fokus…dan profesional. 

Hari ini puncaknya aku terintimidasi sama orang yang notabene sehat secara fisik tapi hati ga peka dan ada juga yang ga punya sopan santun. 

Tinggalkan Balasan

