Hallo Pembaca Willmaquenicka’s stories

Hai semua…

Maaf ya akhir-akhir ini saya jarang sekali mempublikasikan tulisan saya. Banyak email yang bertanya kapan novelnya? Hahaha…

Bingung ya jawabnya…soalnya novel-novel yang saya buat semuanya di tolak penerbit ! Hahaha jadi bingung kalau pada minta saya buat novel…kayanya kurang qualified! Hahaha…benci sih denger kata-kata ga qualified :)) . Tapi dimana Tuhan kita qualified kok!

Hmm…saya punya teman, namanya Hugo Boboy Yonzon. Beliau sangat baik mengarahkan saya untuk menulis karya saya dalam bahasa asing…hahaha…

Apakah harus di realisasikan? Saya juga masih atur waktu saya karena waktu saya sehari-hari habis untuk bekerja 🙂 .
Intinya sih saya rindu untuk menulis.
Kemarin-kemarin ada yang request di message blog untuk buat cerita pendek lagi…

Nanti saya coba buat satu ya kalau ada waktu senggang 🙂 .
Trimakasih buat teman-teman yang dukung tulisan saya. Walau cuman blog sederhana, tapi teman-teman respon dengan baik.

Trimakasih ya dan selalu berfikir positif walau mungkin hari ini mungkin sedang sakit atau gak enak hati tapi jangan lupa untuk bersyukur ya 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s