Saya ingin mengerti

Ketika semua orang sudah mengerti banyak hal dan kita tahu bahwa kita lambat mengerti sesuatu menjadikan mental seseorang menjadi down.

Perfeksionis, ingin menunjukan hal yang terbaik untuk orang yang sudah memberikan kita kesempatan membuat saya menjadi semakin giat belajar.

Tapi apa daya, banyak faktor yang membuat segala sesuatu yang sudah kita lakukan, mencoba belajar, terus menerus…namun cara belajar saya salah…

Saya ingin mengerti, semakin saya ingin mengerti apa yang saya dapat?
Saya semakin tak bisa mengerti apa yang saya pelajari…

Sekarang yang saya lakukan adalah mencoba memperbaiki semuanya. Sekarang saya ingin supaya semua hal yang sudah lalu itu, saya lupakan…

Kenapa saya mesti trauma? Dan saya yakin pasti saya bisa…saya tidak ingin membuat diri saya semakin kecewa dan kecewa…

Mungkin dulu saya dikecewakan orang lain dan membuat saya semakin terpuruk dengan kondisi ini…
Suasana seperti ini membuat saya semakin tidak berdaya ketika saya tahu bahwa saya tidak mampu menyelesaikan sesuatu karena skill saya…

Tapi attitude saya yang ingin belajar terus menerus harus saya tanamkan…Sekarang saya ga boleh takut…apa yang harus saya takutkan?mungkin karena dulu saya pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan membuat saya semakin terpuruk lebih dalam dan merasa takut…

Aku ga boleh terus-menerus seperti ini…aku mesti berjuang lebih keras…Kemana semangatmu yang dulu selalu membara? Kenapa harus kalah dengan rasa takut? Dimana rasa percaya dirimu yang tinggi dan cara bicaramu yang meyakinkan?

Orang-orang yang menyayangimu itu akan sangat bangga jika kamu selalu bangkit dan tidak putus asa dari masalah.
Sekarang yang harus kamu lakukan adalah berjuang…jangan pedulikan hasilmu nanti…

Tinggalkan Balasan

