Reaksi Yang Berlebih

Reaksi merupakan salah satu sikap yang ditunjukan karena ada aksi.Ketika suatu reaksi yang berlebih menjadi salah karena terlalu lama di tumpuk dan tidak dikomunikasikan. Ketika kita mengalaminya apa yang terjadi pada diri kita sendiri karena reaksi berlebih? Bisa jadi kehancuran mendekat…bisa jadi hal itu bukan menjadi kehancuran melainkan peluang untuk berusaha lebih. Reaksi berlebih disebabkan oleh temperatur emosi yang naik dan turun…Saya pun pernah alami. Kini saatnya menginisialisasikan lagi ke hal yang baru.. Tidak usah berlarut dalam kesedihan, hadapi karena reaksi yang berlebih itu bukan seluruhnya kesalahanmu…

Tinggalkan saja luka itu dan kubur dalam-dalam. Reaksi berlebih yang kamu dulu keluarkan hanya coretan masa lalu dalam hidupmu dan perbaiki dirimu yang sekarang.

Kini saatnya kontrol emosi dan diri. Jadikanlah dirimu menjadi orang baru yang mampu mengontrol segalanya. Tindakanmu yang sekarang sudah benar dan jangan merasa takut salah…Jangan berlarut-larut karena kesalahanmu.

Tahan dirimu untuk tidak bereaksi berlebihan agar tetap stabil…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s