Buat Apa Pusing :)

Hei kamu buat apa pusing? Sebenarnya bebanmu itu apa? Pastinya kalau kita sedang kesal sama kerjaan atau belajar hal baru pastinya akan pusing…

Saya tidak akan pusing lagi karena merasa tidak mampu atau apa? Yang penting saya hidup tidak merepotkan siapapun…Sekarang lebih baik berfikir ke depan menata banyak rencana…Mungkin saya sekarang belum sukses… Tapi sekarang jalan menuju sukses.

Saya sudah tidak merepotkan orangtua pun sudah menjadi kebanggaan buat diri saya sendiri. Sekarang tinggal kedepannya jangan salah langkah lagi. Semangat Thya yang penting kamu gak pantang menyerah… Inget nama panjang kamu inget doa bapa yang terselip dikata suhartini.

Jangan pernah sia2kan namamu yang bagus dan punya makna dalam.
Jadikanlah kenyataan bahwa kamu itu bisa melangkah. Tidak usah terlalu banyak khawatir dengan hal yang tidak perlu. Kamu tau kalau kamu bukan orang yang bodoh atau lemah.

Kalau kamu bodoh dan lemah gak mungkin kamu bisa berjalan dan terus melangkah sampai saat ini…Bangkit Thya…buat bapa selalu bangga diatas sana dengan menjadi orang yang selalu berusaha…
Lebih hina menjadi pengemis yang tidak pernah berusaha..
Kamu pasti bisa…

Tinggalkan Balasan

