Saya Memilih untuk menjadi ‘Puteri Mars’

Hallo semua 🙂 apakabar? Hari ini minggu yang mendung dan sepertinya akan berlanjut sampai nanti siang. Tetap semangat ya walau mendung jangan sampai cuaca mempengaruhi suasana hatimu.

Saya memilih untuk menjadi seorang puteri mars 🙂 . Puteri Mars yang saya maksud adalah puteri yang selalu ceria di negeri marsnya dan memberikan kebahagian kepada orang sekitar :).

Ketika saya sudah beranjak semakin dewasa seperti sekarang saya tahu definisi bahagia itu begitu beragam… Saya lebih senang menjadi puteri mars yang suatu saat akan tinggal di suatu singgasana dan singgasana itu adalah kerajaan kebahagiaan. Walaupun dalam kenyataan hidup nanti pastinya tidak akan melulu kesenangan yang ada. Tetapi segala kesulitan pasti akan terus menerjang.

Sang Pangeran dari negeri sebrang pun sedang mempersiapkan diri dan sang puteri tetap berjuang dan terus berjuang demi keluarganya :).

Tak perlu iri jika ada puteri lain yang hidupnya serba berkelimpahan… Belum tentu puteri yang berkelimpahan itu bisa seperti puteri mars yang selalu berusaha terus menerus.

Terimakasih Tuhan Engkau sudah menunjuk aku menjadi seorang puteri mars yang akan hidup bersama dengan putera mahkota dari kerajaan campuran uranus dan saturnus. Perpaduan itu akan menjadi suatu keunikan yang luar biasa.

Biarlah aku terus melangkah ke depan dan selalu melangkah ke depan bersama putera mahkota negeri campuran itu :).

Pilihanku tidak akan pernah salah ketika aku diberikan petunjuk untuk menjadi seorang puteri mars 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s