Putuskan dan Yakini

Keputusan dalam hidup adalah pilihan seseorang. Saya memutuskan untuk meninggalkan sesuatu dan mencari hal yang pasti adalah suatu keputusan yang amat besar. Saya memutuskan dan meyakini bahwa keputusan itu benar. Saya memutuskan untuk bersama seseorang adalah hak saya. Saya dewasa dan saya yang menentukan. Saya tau resikonya dan saya percaya orang tersebut akan selalu bersama saya kelak.

Saya tidak peduli orang berkata apa tentang diri saya. Mereka tidak tahu, bahwa saya merasakan kebahagiaan atau tidak. Mereka hanya tahu saya melakukan A dan mungkin hanya mencemooh 🙂 karena mereka tidak mengerti apa2 tentang diri kita pribadi.
Putuskan dan yakini maka semuanya akan terjadi seperti apa yang saya yakini. Saya yakin akan segala keputusan saya ketika saya memilih. Dan saya tidak akan pernah menyesali keputusan saya :). Mungkin gambling ya…tapi saya percaya dan meyakini maka saya tidak akan ragu sedikitpun 🙂

Tinggalkan Balasan

