Segala Pilihan Ada Ditanganmu :)

Guten Tag :), pagi ini mesti semangat…Bukan karena hari ini adalah hari Jumat, tapi karena hari ini adalah hari baru setiap kamu bangun pagi :). Setiap kita bangun di hari apapun akan selalu menjadi hari baru walaupun hari-hari namanya tetap Senin-Minggu…

Hari ini Aku bersyukur karena masih bisa diberi nafas dan masi bisa sarapan oatmeal…

Pilihankah oatmeal itu? Ya oatmeal merupakan pilihan…Setiap harinya kita memutuskan untuk makan apa… Hidup itu pilihan dan segala pilihan ada ditangan kita masing-masing…

Ketika kita memilih seseorang yang akan tua bersama kitapun adalah pilihan kita…

Kenapa kita mesti takut dengan segala pilihan yang kita buat sendiri? Dewasa itu mampu menanggung resiko yang saya ambil untuk diri sendiri.

Ketika kita tahu pilihan kita 🙂 dan meyakininya maka akan baik-baik saja. Tak lupa berdoa untuk meminta berkat keputusan yang kita ambil.

Saya menulis juga adalah pilihan saya. Karena dengan menulis saya bisa mengeluarkan isi hati saya dan berbagi.
Pilihan saya menjadi penulis yang masih taraf amatir 🙂 tapi saya percaya suatu saat semua akan terasah dengan sendirinya di kala saya tua nanti…

Ingin menciptakan dongeng anak yang penuh khayalan dengan warna-warna yang terpadu indah didalamnya :). Semoga saya bisa melakukan hal itu kelak. Saya yakin bisa menciptakannya 🙂 karena saya memilih menciptakannya. Karena kamu memilih untuk menciptakannya dalam hidupmu nanti

Tinggalkan Balasan

