3 rd day :)

Hari ketiga di kantor baru…bertemu dengan orang-orang baru, ya menyenangkan rasanya…Dengan suasana yang baru dan orang-orangnya ga terlalu banyak. Namun suasana kekeluargaannya begitu terasa ya…

Makan siang bareng-bareng 🙂 . Suasana kaya gini yang jarang di dapet di kantor sebelumnya karena selalu bekel makanan 🙂 .

Pelajaran yang dapat saya ambil di sini. Jangan samakan situasi yang dulu dengan yang sekarang. Pastinya berbeda, disini budayanya orang-orangnya langsung berbicara face to face ga perlu pake chatting atau apalah.

Ya karena orang-orangnya juga dikit  ga sebanyak yang dulu kali ya jadi mau gordes kaya gimana juga ga masalah. Tidak boleh membandingkan yang dulu dengan yang sekarang. Toh pekerjaan yang dilakukan pun berbeda.

Sekarang yang harus saya lakukan adalah belajar dan terus berusaha sebaik mungkin. Tunjukan kemampuan diri sendiri tanpa merepotkan orang lain. Perbaiki kesalahan di masa lampau dengan lebih baik di masa sekarang. Tunjukan bahwa saya bisa melakukan yang terbaik.

LIhat masa depanmu akan begitu cemerlang jika kamu bisa terus dan terus berlatih menjadi manusia yang selalu mau belajar dan lebih baik.

Semangat Anastasia…jalan di depan itu masih panjang dan harus kamu lalui. Semangat muncul dari diri sendiri itu jauh lebih baik.

Jangan menyerah Anastasia tidak ada didunia ini yang tidak bisa di pelajari kecuali hal yang kamu benci 🙂 . Dulu mungkin saya membenci pekerjaan saya sehingga tidak teratasi dengan baik.

Sekarang cintai pekerjaanmu dan lingkunganmu 🙂 . Cintai mereka semua sehingga kamu akan bekerja dengan senang hati dan jangan mengeluh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s