Mengapa Mesti Takut ?

Mengapa setiap orang mesti merasa takut padahal belum juga melangkah ? Apakah karena terluka terlalu dalam di masa lalu ? Atau karena takut melangkah karena takut melakukan kesalahan? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini yang selalu menjadi pertanyaan. Dan membuat seseorang susah tidur karena terlalu keras berfikir untuk menghadapi suatu hal yang ia takuti.

Pada kenyataannya menghadapi rasa takut itu perlu perjuangan yang begitu keras. Mulai dari membangun kepercayaan diri sampai kepercayaan kepada orang lain. Saya sendiri belum tahu apa yang akan saya hadapi di masa depan lalu apa yang saya takutkan?

Terus melangkah dan tetap percaya diri dengan kepala yang tidak menunduk dan tetap hadapi kenyataan yang ada.

Semangat itu penting, rasa takut patut ditepis. Terimakasih untuk sang pangeran matahari yang selalu menemani saya dalam keadaan takut dan sedih.

Karena hangatnya cintamu semua hal bisa aku atasi 🙂 …

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

