3 For My Lucky Strike

Jumat lalu, hari kerja terakhir di tutup dengan berakhirnya juga turnamen biliard di kantor. Well, untuk turnamen kali ini tidak seberuntung turnamen pertama. Di turnamen pertama saya dan rekan saya Kunto dulu menyabet juara pertama.
Untuk turnamen kedua saya mendapatkan angka juara yang menjadi nomer keberuntungan saya selama ini :).. Nomer 3… Untuk menjadi nomer 3 tuh tidak mudah.. Saya harus berlaga sampai dengan babak perempat final.
Melawan banyak lelaki-lelaki yang cukup tangguh di turnamen biliard. Maklum semua pesertanya mayoritas cowo kecuali saya. Menjadi paling cantik di antara yang ganteng-ganteng adalah sesuatu sekali.

Kalau flash back kebelakang…Sekitar satu tahun lalu, saya yang belum bisa apa-apa sampai akhirnya bisa terus menang di turnamen kantor rasanya bangga terhadap diri sendiri karena tetap teguh belajar walau diejek, dibilang apapun saya ga peduli yang penting saya jadi bisa…

Mungkin didalam pekerjaan juga saya harus seperti itu. Mau dibilang bodo kek, mau dibilang lambat kek yang pasti berusaha ke arah untuk menjadi bisa itu adalah perjuangan yang luar biasa.

Pelajaran yang bisa saya petik dalam turnamen biliard ini bukan hanya dari segi permainannya tapi dari cara kita memandang permainan ini. Dan bagaimana cara bermain secara sehat.
Ga semua orang suka bermain secara sehat.. Ada juga orang-orang yang kalau bermain dan tidak menerima kekalahan dengan cara mencibir orang-orang yang menang. Walaupun kadang kita bermain dengan kemampuan yang full, bisa saja kalah dengan orang yang kemampuannya tidak lebih baik dari kita.. Bola itu bundar 😉 . Tapi meja biliard itu kotak sodara-sodara :)) . My Lucky number untuk turnamen biliard kali ini adalah 3.

Walaupun ini hanya turnamen main-main di kantor, saya tetap bangga dengan apa yang dihasilkan oleh tim saya :)) LEBAY AB JUNIOR.

Saya juga berterimakasih sama rekan saya Bagus yang sabar menghadapi ocehan saya selama kami bertanding :)).

Kali ini kita juara 3 tapi lain kali mesti bisa jadi yang pertama :)…
3 for my lucky number :). How about you guys? :p

Tinggalkan Balasan

