Budaya Hari Raya…

Sudah mulaikah libur hari raya? Walaupun saya tidak merayakan, tapi saya kecipretan liburnya :)) . Hitung-hitung refresh setelah hampir selama satu tahun, jarang berlibur.. ya ini adalah momen yang tepat untuk bermalas-malasan.

Ngomong-ngomong tentang malas-malasan saya juga tetap mencari kesibukan walaupun sedang berlibur. Apa kalian juga sama ? Pastinya dong… cari kegiatan positif ya…

Oh ya, libur hari lebaran itu pastinya tidak terlepas dari budaya hari raya yaitu MUDIK. Tapi sayangnya tingkat kecelakaan di jalan raya sepertinya dari tahun ke tahun tetap saja tinggi di kala orang-orang mudik 😦 . Sedih rasanya mendengar berita banyak yang meninggal secara mendadak di jalan raya.

Sepertinya kalau jalur mudik itu ga rawan kecelakaan susah banget ya 😦 . Mungkin sistem keamanan berkendara harus mulai diperhatikan benar-benar oleh si pengendara ataupun petugas keamanan setempat. Posko-posko mudik sudah mulai di bangun. Semoga dengan banyaknya posko-posko yang ada di sepanjangn jalan bisa dengan siaga menolong orang-orang yang mengalami kecelakaan.

 

Semoga teman-teman yang sedang bermudik ria tetap nyaman berkendara dan sampai dengan selamat di tujuan ya… Selamat berbudayaa hari Raya … 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s