Nostalgilak NK :)

Tak terasa 2005 itu sudah lama berlalu, sudah hampir 8 tahun organisasi Nihongo Kurabu yang saya rintis masih eksis dan menyadarkan saya bahwa regenerasi terus berlangsung di organisasi ini. Masa remaja awal yang dulu pernah kami lewati bersama menjadi suatu kenangan yang menyenangkan. Kebetulan hari ini ada buka puasa bareng bersama alumni anggota Nihongo Kurabu.

Kami buka puasa di daerah Cimahi Utara hampir dekat ke daerah Cisarua, suasana dingin menjadi pelengkap di sore tadi. Acara berlangsung di Alam Wisata Cimahi. Ini hari pertama saya berkunjung ke tempat tersebut. Kebetulan hari ini malam minggu, jadi sekalian malam mingguan :)) .

13 orang yang berkumpul di tempat itu, angka sialkah? Menurut saya bukan 🙂 . 13 Orang ini tertawa bersama-sama dan terbahak-bahak bersama, menceritakan kembali masa lalu yang menyenangkan… masa-masa kami masih berada di STM dan masih menjadi anggota NK…

Drama Queen also happened :)) …. kami hanya tertawa saja ketika membahas cerita-cerita lucu kami semasa muda.

Nostalgilak itu terasa cepat ketika setiap orang yang berada disana begitu menikmati 🙂 . Namun nostalgilak itu harus segera berakhir karena cudah malam dan ikan- ikan aja malem-malem mesti bobo…

Semoga organisasi ini terus berjalan dan alumninya semakin banyak dan tentunya mencetak orang-orang yang gilak :)) . Orang-orang yang berani tampil beda dan berkreasi :)) … Mereka seperti keluarga besar yang berada di luar garis keturunan… Terimakasih NK masih terus ada sampai sekarang. Semua itu bukan hanya berkat setiap generasi yang mau bekerja sama dan ikut andil 🙂 .

 

Iklan

2 thoughts on “Nostalgilak NK :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s