Salah Kostum Lagi Namun Membawa Kemenangan :)

Hidup itu jangan dianggap membosankan, buatlah setiap harinya penuh dengan warna-warna baru, walaupun kegiatanmu monoton itu-itu saja.

Saya selalu tampil berani dan percaya diri walaupun saya tahu saya bukan apa-apa, tapi saya yakin dengan kemampuan saya sendiri dan tidak mengandalkan  kemampuan orang lain.

Hari ini kemampuan saya untuk mengenal cuaca SALAH LAGI… haha, Hari ini datang ke kantor dengan pakaian serba tebal dan jaket tebal ditambah dengan syal juga. Pagi hari cukup efektif  tapi setelah di atas jam 10 pagi, semua terasa menjadi salah kostum lagi. Badan bercucuran keringat tanda saya kepanasan,

hari ini akankah saya ke kantor dengan salah kostum lagi?  Semoga tidak…

Walaupun saya salah kostum tidak meluputkan keberuntungan saya berpindah ke tangan orang lain. Kemarin siang tepatnya pukul 12.10 WIB menurut jam tangan yang saya pakai loh…

Di mulai kembali pertandingan antara dua tim yang cukup kontroversial. Tim saya LEBAY AB JUNIOR vs  ORDE LAMA. Yang saya tahu team ORDE LAMA ini bukan team biasa. Kedua orang ini mempunyai kehebatan masing-masing dalam bermain biliard.

Sebenarnya di babak pertama saya sudah kalah mental. Entah mengapa saya yakin bahwa saya akan gagal di babak pertama. Dan ternyata benar. Saya gagal di babak pertama.  Babak pertama berakhir dan akan segera dimulai babak baru. Yang ada di otak saya adalah bagaimana caranya biar menang.

Entah mengapa sepertinya tangan mungil saya dan ketepatan saya dalam menembak tiba-tiba diberkahi. Luar biasa saya memasukkan bola sampai dengan 3x berturut-turut. Di situ saya mulai optimis bahwa saya bisa menang, asal sedikit cerdik dan membaca gerakan lawan.

Style saya dalam menembak bola biliard adalah KENCANG , TIDAK MEMBERI AMPUN, dan TEGAS. Dan ga sengaja bola melayang keluar meja. Entah terlalu semangat atau apa. Itulah foul pertama di babak kedua. Padahal di babak pertama team saya tidak membuat FOUL.

Akhirnya babak kedua yang cukup alot dan menegangkan dimenangkan oleh team saya. Rasa percaya diri dan suasana yang sangat panas membuat saya semakin bersemangat. Bahwa team saya bisa menang. Bagus pun rekan satu team saya bisa kontrol emosi lebih baik. Dia bisa lebih tenang dan lebih percaya diri ketika kami menang di babak kedua.

Babak ketiga lebih alot lagi, free ball terlalu lama, sehingga akhirnya saya bosan dan ingin mengakhiri free ball dengan memasukkan bola dengan nomer besar.

AKHIRNYA TELOR PECAH, tidak ada FREE BALL terus menerus. Dan team saya akhirnya memilih bola dengan nomer besar. Pertandingan di babak ketiga begitu seru, yang saya rasakan adalah KETEGANGAN yang tiada dua.

Semua mata audiences memandang kami, karena pertarungan begitu alot dan begitu lama. Sampai akhirnya di akhir babak bola delapan ada di depan mata saya. Dan ini adalah kesempatan saya untuk memasukkan bola. Saya memilih salah satu hole, jika saya salah hole maka saya gagal dan tidak jadi JUARA.

Tuhan masih baik sama saya, pukulan saya begitu smooth dan akhirnya masuk tanpa bola putih masuk ke hole juga. Akhirnya team LEBAY AB JUNIOR menang . Semoga kemenangan ini membawa berkat dan continue sampai ke GRAND FINAL.

go semifinal

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

