“Yeli “

Selamat pagi :). Hidup itu indah dan saya menikmati tiap detik,menit,hari, bulan,tahun dalam hidup saya. Kelahiran adalah berkat bagi siapapun. Tapi entah ini berkat atau tidak. Kelahiran bayi yg mungil…bayi bukan manusia. Tapi hewan liar yang hidupnya berpindah-pindah. Kucing…honestly sedari dulu saya ga suka kucing. Tapi di rumah sekarang ada kucing walaupun dia secara official tidak tinggal di dalam rumah.

Namanya “Yeli” kucing ini cukup pro dan kontra dilingkungan keluarga saya. Gimana ga pro dan kontra… Kucing ini agak aneh. Kalau minta makan selalu ke rmh saya. Adik perempuan saya yang kasih dia nama Yeli.

Tapi secara keseluruhan saya ga suka Yeli ada di depan rumah dan bertengger di sana. Hot topic deh si Yeli ini kalau di rumah. Yang jelas ade saya salah kasih nama buat si Yeli. Yeli mestinya buat betina. Sedangkan sekarang semakin ia besar. Baru ketauan bahwa si Yeli ini pejantan.Tadi pagi di rumah sebelum saya berangkat ke kantor dia mempersembahkan mayat tikus di depan rumah buat adik saya –“.

Lucu juga tapi sedikit menjijikan… Yah Yeli semoga kamu senang ya mendapat majikan seperti adik saya. Kamu cukup kontroversi dengan tidur dikuburan ayah saya. Entah apa yg kucing ini lakukan tapi saya yakin maksudnya baik. Walau saya ga suka sama kucing.

Iklan

2 thoughts on ““Yeli “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s