“Yoseph Ardryan”

Akhirnya hari ini saya menulis lagi dan cerita hidup saya memang selalu berwarna 🙂 . Ada saja kejadian menarik dan lucu yang patut untuk di share 🙂 . Hidup saya penuh dengan warna dan saya sangat senang mendapatkan banyak warna yang berbeda di setiap harinya.

Hari ini entah mengapa, pekerjaan di kantor begitu mudah dikerjakan, semua terasa lebih mudah karena beban pikiran saya lebih sedikit. Bugs yang biasa menghantui sedikit demi sedikit menghilang dan semoga TAK KEMBALI,

Di Bulan puasa ini, angkutan umum yang biasa saya naiki tidak seperti biasanya… jam terbang mereka bergerilya menuju arah tol  Baros-Cimahi hanya sampai pukul 18.00 WIB  saja. Akhir-akhir ini saya pulang dari kantor pasti lebih dari jam terbang para angkot tol. Alhasil, saya mesti muter-muter. Untuk itu saya hindari. Maka saya memutuskan untuk menyudahi segala pekerjaan jam 17.00 dan segera pulang.

Akhirnya saya sampai di rumah sekitar pukul 18.20 WIB. Dan entah mengapa saya ingin membuka jejaring sosial saya yaitu facebook. Tiba-tiba salah satu teman kekasih saya men-tag saya dan mengatakan bahwa account “Yoseph Adryan” sudah di hack.

Lalu, saya mencoba mengakses facebook kekasih saya dengan link sebagai berikut http://www.facebook.com/yoseph.ardryan dan TERNYATA saya sudah di unfriend dan status saya jadi aneh. Sudah banyak teman-teman kekasih saya yang mendapat chat / telepon/sms dengan modus meminta sumbangan berupa pulsa.

AIGOOOOOOOOOO, mengapa menjadi seperti ini ? Tega-teganya kekasih saya yang baik hati dan tidak sombong ini diperlakukan tidak adil seperti itu !

Saya sebagai kekasihnya kesel banget. Kalau ketemu sama si hackernya pasti selain saya maki-maki. Dia udah kena pukulan dan tendangan mawasi geri dua kali dibagian kepala deket rahang atas. Mungkin buat seorang hacker bahagia setelah merusak image seseorang.

Tapi ada satu hal yang mesti kalian camkan baik-baik wahai para hacker… “KEPANDAIAN ANDA ITU HANYA TITIPAN DARI TUHAN. SUATU SAAT JIKA TUHAN BERKENAN DIA DENGAN MUDAH AKAN MENGHILANGKAN SEKETIKA KEPANDAIAN ANDA”

Berapa puluh atau ratusan orang yang nyumpahin anda wahai hacker? Apalagi orang baik yang dianiaya? Mungkin Anda ga tau doa orang baik dan tertindas itu lebih BESAR MISTERI nya daripada hal yang ANDA buat sekarang.

Saya yakin Anda bisa saja membaca blog saya. Jika Anda ga punya hati… Anda akan terus berputar di siklus yang sama. Siklus dimana anda orang pandai yang selalu menipu dan hasilnya anda tidak akan pernah puas dengan apa yang Anda dapat.

“Yoseph Ardryan” adalah pribadi yang tidak pernah meminta-minta ! Anda mencoreng namanya dengan menjadi penipu yang meminta-minta :)) . Kasian sekali  Anda :)) .

BERTOBATLAH selagi masih bisa dan kami masih mau terima, Berapa jumlah orang yang Anda tipu tiap hari? Berapa banyak sisa hidup anda untuk menggantikan kesengsaraan orang-orang yang Anda tipu.

Buat teman-teman yang membaca postingan saya hari ini tentang “Yoseph Ardryan”  saya selaku orang terdekatnya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian penipuan ini. Bukan “Yoseph Ardryan” yang melakukannya. Namun orang dibalik layar yang saya bilang HACKER itu adalah TERSANGKA utamanya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, jika ada yang mendapatkan hal seperti ini lagi mohon diabaikan saja.

Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca. Dan Anda wahai HACKER hanya satu kata yang bisa saya ucapkan… “BERTOBATLAH !!!”

 

 

2 thoughts on ““Yoseph Ardryan”

  1. title = Title.create!(type => “straight”, status => “nice”, lebay_mode => true)

    Turut berdukacita atas musibah ini
    Semoga yang meng-hack diterima (baca:ditendang) disisi[rahang]nya

    • title.update_attribute(:description , “Thank you sudah baca dan buat pada HACKER kalau ga mau nasibnya sama jangan pernah membuat seorang KARATEKA melayangkan pukulan atau tendangan yang berbahaya “) di rails 2 mah gini :))

Tinggalkan Balasan

