Making Love Like a Turtle :)

Selamat pagiiiiiiiiiiii, Cimahi makin aneh suhu udaranya. Dingin abis nih! Saya jadi terinspirasi untuk nulis artikel di blog :). Jadi daripada bengong ga bisa tidur lagi mending menulis di cerita lepas.

Beberapa hari yang lalu, sepulang kerja gak sengaja nonton film kartun :). Disitu menceritakan kehidupan para hewan yang memperjuangkan hidupnya dengan memberontak. Para hewan ini memberontak karena tingkah manusia yang semakin aneh dan tidak mau bekerja sama dengan ekosistem serta pelaku ekosistem.

Tapi dari film kartun itu ada hal lain yang menjadi sorotan buat saya pribadi. Kehidupan percintaan dari seekor kura-kura :).

Kura-kura adalah binatang yang hidupnya serba lambat (dan kalau kata fengshui memelihara kura-kura buat rezeki agak terhambat karena mereka selalu lambat dalam melakukan sesuatu.

Namun ada hal yang menarik dari seekor kura-kura yang belum tentu bisa dicontoh oleh manusia ;).
Manusia kerap kali jika merasa tidak cocok dalam kehidupan pernikahannya akan dengan mudah memutuskan untuk segera berpisah. Kura-kura mungkin tidak sekompleks manusia!
Kura-kura tidak pernah banyak menuntut seperti manusia. Mereka hidup dengan serba lambat! Tapi mereka tetap menjalani hidupnya dengan kelambatannya.
Kura-kura akan hidup dengan pasangannya itu beratus-ratus tahun dengan pasangan yang sama sedangkan manusia? 1 harikah? 1 bulankah? 1 tahunkah? 1 windukah? 1 dasawarsakah?

Di era modern yang segala serba canggih dan hal yang kompleks menjadi mudah. Tapi kehidupan percintaan manusia jadi terlihat semakin kompleks!

Dan tidak seperti kura-kura yang bisa hidup bersama dalam kelambatan dan keterbatasannya dalam hidup.
Dan ada keunikan kura-kura, jika salah satu pasangannya mati. Maka pasangannya juga akan ikut mati :).
Jadi kisah cinta sang kura-kura beratus-ratus tahun dan hanya akan berakhir pada satu cinta…

Satu kalimat ini yang bisa saya definisikan dari apa yang saya lihat dan saya tahu..Making Your Love Like a Turtle 😉 sepertinya akan indah 🙂

Iklan

One thought on “Making Love Like a Turtle :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s