Bulan Ramadhan :)

Gak kerasa sudah bulan Ramadhan lagi… Walaupun saya tidak merayakan atau tidak ikut berpuasa. Bulan Ramadhan termasuk suatu hal yang ditunggu-tunggu :).
Gimana gak ditunggu-tunggu? Setiap mendekati hari raya. Selalu ada SALE besar-besaran di tempat perbelanjaan. Sungguh mengasyikan kalau ikutan belanja juga di bulan ini kalau lagi banyak duit ya πŸ™‚ pasti ikutan ngeborong nantinya.

Saya juga berasal dari keluarga campuran. Dan kebetulan papa saya muslim. Ketap kali dulu sewaktu dia masih ada… Dia minta kolak atau candil. Atau mengendap-endap pergi ke rumah tante (adik papa) meminta kurma atau apapun yang manis. Kembali ke rumah dengan mulut yang penuh dengan makanan :))

Kini itu semua hanya kenangan.. Tidak ada lagi pria tua yang mengendap-endap meminta makanan, ga ada lagi angpau lebaran dari beliau :). Dan semua terasa begitu cepat dan ga kerasa sudah 11 bulan dia pergi…

Kenangan bulan Ramadhan akan tetap tertanam di memori dan tidak akan pernah lepas. Ajaran beliau tentang berbagai macam agama dan inti dari keuniversalan selalu dia tanamkan kedalam jiwa anak-anaknya ;).

Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat puasa di surga sana Bapa..Selamat menikmati candil dan kolak surgawi yang Tuhan sediakan untuk-mu. Anakmu yang selalu merindu πŸ™‚

Iklan

2 thoughts on “Bulan Ramadhan :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s