Typo :)

Selamat pagi semuanya…kangen rasanya kalau tidak menulis di blog ini :). Seringkali saya menulis di blog dengan banyak typo ;)…

Yuk kita baca bareng-bareng satu kalimat typo

“Iah aman asya thya” kalau typo yang begini masih pada ngerti ga?
Tapi kayanya saya jarang banget melakukan typo yang seperti ini
yang sering saya lakukan adalah typo yang tidak terlalu parah seperti yang jadi yag atau sedang jadi sedang…atau kata-kata dalam bahasa Inggris yang tidak terupdate dengan menggunakan auto correct :))..

Tapi apapun typonya yang penting pembaca mengerti maksud tujuannya. Namun untuk kedepannya diusahakan si typo ini menjadi minim atau tidak ada sama sekali…

Saya belum sempat mengkoreksi ratusan posting saya…

Maaf ya kalau banyak typo..kadang saya menulis diatas jam 12 malam atau dalam kondisi sudah lelah tapi pengen aja menulis :p.

Yuk ah typo lagiiii hahahaa… Maksudnya yu ah perbaiki typo dari hari inihhh 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s