Dad I am missing u again and again

21 Agustus 2012 – 21 Juni 2013 … Kalau melihat angka 21 saya sangat membencinya… 10 bulan sudah berlalu dan saya masih bisa bertahan hidup tanpa seorang ayah. Ditinggalkannya membuat saya menjadi semakin kuat dan selalu berusaha menjadi orang yang bertindak sembrono.

Selama 10 bulan ini banyak yang terjadi dan cukup berat. Mulai dari pekerjaan yang selalu memaksa saya untuk selalu memberikan hal yang sesempurna mungkin, bertindak profesional di kantor, profesional di rumah, dan mengutamakan siklus 3 wanita.

Kehidupan itu memang sulit dikala kepala keluarga menghilang. Saya harus tahan banting tanpa perlindungan seorang ayah. Mungkin kalau ayah saya masih hidup dia bisa memarahi orang-orang yang melukai saya. Atau memberikan bogem mentah buat saya. Rasanya puas sekali bisa mendapatkan proteksi yang sempurna dari seorang ayah.

Dulu beliau selalu mengatakan kepada saya.Jadilah perempuan yang tak ternilai harganya. Maksudnya adalah jadilah wanita yang cerdas dan bisa mengatasi segala masalah dengan tepat.

Tapi bagaimana jika kita selalu dipersalahkan selalu?

Salah yang memang kita yang salah atau kesalahan yang dibuat orang lain karena kesalahan mereka sendiri pada awalnya. Dan semuanya menganggap bola panas ada di saya. Bapa , bola panas ya…

Entah apalah istilahnya yang penting saya sudah melakukan hal TERBAIK.. Demi bola panas yang saya juga ga tau kenapa harus panas… Saya sering pulang dalam keadaan unsecure buat saya pribadi.

Bapa, kalau di surga sana ada laptop ga sih??? Kita kirim-kiriman email yu kaya waktu dulu saya ajarin dah hasilnya you made first email to me and I keep always… 🙂

Kehidupan terasa semakin buas pa…Saya terkadang berubah menjadi sangat pesimis bisa lampaui ini dengan baik.

10 bulan ini baru awal dari kehidupan baru saya tanpa kehadiranmu… Dan yang saya tahu, saya harus selalu kuat jika ingin bertahan hidup. Tenang pa…saya akan selalu mahal di mata dunia. Saya pasti tahu caranya bagaimana selalu bertahan hidup untuk suatu hal…

Ini permintaan gila ya.. Kalau ada komunikasi lewat email antara surga dan bumi saya pengen bapa bisa kirim email kedua dari sana…

Anakmu yang selalu merindu

Tinggalkan Balasan

