Mencari Seorang Pemimpin

Setiap wanita pastinya berharap mendapatkan pemimpin yang tangguh dalam menghadapi bahtera rumah tangga. Tangguh disini bukan hanya tangguh dalam menafkahi saja. Tapi tangguh menghadapi kesulitan dalam hidup. Tak dapat dipungkiri masalah itu pasti ada setiap harinya dan pemimpin rumah tangga yang tangguh mampu memberikan beberapa alternatif solusi yang bisa dijalankan bersama.

Tangguh bukan berarti dia menjadi otoriter atau egois tertuju pada dirinya sendiri.
Tangguh dalam membedakan banyak hal yang menjadi prioritas, kebutuhan, dan lain sebagainya.

Saya memang belum berpengalaman dalam hal pernikahan atau apalah. Tapi saya tahu bagaimana memilih orang yang tangguh dan bisa bersama saya selama hidup saya.

Saya pun sebagai wanita harus tangguh… Menemani pasangan saya nantinya, jika hanya ia yang tangguh sendirian maka ia akan merasa terpojok dan bosan menjadi tangguh… Saya tidak ingin seperti itu… Ketika kita sama-sama tangguh dalam menghadapi kehidupan bersama maka saya yakin segala sesuatu yang dilakukan dengan saling 🙂 . Akan terselesaikan dengan ending yang sama. Yaitu happy ending

Tinggalkan Balasan

