Happy 55th Anniversary Opa Louis Tanudjaja & Oma Betty Tanudjaja

12 Juni, 55 tahun yang lalu dua sejoli ini mengikrarkan janji sehidup semati. Luar biasa ya, dua manusia ini adalah inspirasi saya dalam mempertahankan pernikahan mereka di tengah badai kehidupan yang makin lama selalu semakin sulit.

Mereka berdua tidak ada hubungan darah dengan saya. Namun saya menyayangi mereka layaknya kakek dan nenek saya sendiri 🙂 . Keluarga Tanudjaja adalah keluarga yang menganggap saya sebagai cucu angkatnya. Senang punya keluarga tambahan yang memberikan kasih sayang layaknya kakek dan nenek.

Jikalau saya menikah…saya ingin seperti mereka yang selalu bisa saling mengisi kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Walau tahun ini mereka sudah tidak bagus dalam pendengaran…namun cinta mereka tak lekang karena pendengaran yang luntur.

Oma dan Opa mungkin tidak membaca isi blog saya ini. Namun yang jelas saya selalu mendoakan kalian berdua senantiasa bersama di usia senja dan akan selalu bersama di manapun kalian berada.

Terimakasih untuk Oma dan Opa yang dalam 1 tahun belakangan ini sudah menanggap saya sebagai cucu sendiri dan diperlakukan penuh kasih sayang jikalau saya bertandang ke rumah 🙂

Sekali lagi Happy Anniversary buat keduanya 🙂 Love u oma and opa

Tinggalkan Balasan

