Bekerja Memang Perlu Kesabaran

Hai semua selamat pagi…hari ini agak terlambat berangkat ke kantor… Rasanya bosan jika melakukan pekerjaan yang sama tanpa disiasati cara agar tidak bosan menjalani aktifitas bekerja.

Saya pernah menangis karena pekerjaan saya melelahkan…jawabannya pernah. Saya pernah pengen keluar dari lingkaran pekerjaan yang memang saya tidak suka..Saya juga pernah. Tapi tuntutan hidup dan tanggung jawab saya sebagai kakak mengingatkan saya agar saya selalu sabar melakukan pekerjaan saya selama ini.

Memang seperti berdiri di tengah jurang bekerja dengan hal yang tidak saya sukai sebelumnya. Pembuktian ini terasa begitu menyiksa ketika pekerjaanmu tidak dibarengi dengan kesabaran.

Kamu pernah bekerja dan selalu dipersalahkan? Itu pasti… Kamu pernah merasakan diposisi mengapa saya yang selalu disalahkan karena suatu posisi. Saya juga pernah mengalami hal seperti itu.

Tapi kesabaran itu memang membuat kita menjadi kuat ketika kita mengalaminya. Cara pandang saya dalam bekerja sekarang ga melulu tentang bayaran…ga melulu tentang uang…tapi tentang kepercayaan saya dalam menyelesaikan pekerjaan saya dengan penuh kesabaran.

Sulit rasanya jika saya mengerjakan seluruh pekerjaan saya tanpa rasa sabar… Tapi sampai kapan saya atau anda bersabar menghadapi pekerjaan anda… Belum ada yang tahu 🙂 . Semua jawaban ada dalam diri sendiri dan tetaplah bersabar di pagi ini dan semangat dalam melakukan pekerjaanmu..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s