Bertobatlah Para Perokok di Kendaraan Umum :))

Hari ini luar biasa banget ya…selain sangat dingin, juga ada kejadian yang menyebalkan juga 🙂 …

Saya pasang judul “Bertobatlah para perokok” memang saya tujukan buat mereka semua ;). Apa mereka tidak tahu atau pura-pura tidak peka dengan kondisi sekitar? Rasanya gemes ya pengen nepokin jidat bapak-bapak yang ngerokok sembarangan atau anak smu yang masih pakai seragam putih abu ngerokok di dalam angkot…

Saya gak tahu sih mesti bilang apa? Kayanya semua orang sekolah deh … Dan pasti tau mana yang benar dan mana yang salah :). Tapi ya typical 🙂 kadang ga mau disalahkan atau dipersalahkan… Atau merasa dia sudah tua jadi selalu benar..

Tapi kata saya sih, yang namanya pria atau lelaki itu benar2 bertanggung jawab.,,pasti dari hal kecilpun dia bisa bertanggung jawab ! Jadi kalau saya menilai mereka itu cuman bapak-bapak yang tua umurnya aja…tapi secara pemikiran mah ya engga :)…

Bertobatlah para perokok di kendaraan umum…mau bapa-bapa kek, anak muda kek sampe kakek kakek kek…Kalian peka dong sama kendaraan sekitar…saya yakin 1000 persen kalau rata-rata pengguna kendaraan umum khususnya perempuan yang ga biasa cium asap rokok…pasti ga akan suka! Dan saya teramat yakin kalo rokok itu gak sehat!

Udah banyak yang mati sia-sia karena rokok dengan biaya yang cukup bombastis dan buat diri sendiri,keluarga dan orang lain sengsara karena biaya anda ketika sakit karena merokok…

Semoga para perokok yang baca blog saya tertampar dengan kalimat-kalimat saya dan segera tersadarkan membuang seluruh rokok yang disimpan di kotak penyimpanan atau dimanapun…

Bertobatlah wahai para perokok 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s