Tahapan Menjadi Dewasa Dengan Membangun Komitmen

Usia sudah bisa dibilang memasuki dewasa muda, tandanya banyak hal yang berubah dari dalam pribadi ini.
Orangtua saya selalu mengajarkan saya menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Saya merasa jika kita sudah dewasa pasti mampu membangun komitmen pada diri sendiri.Dan saya sudah melakukan komitmen pada diri sendiri yaitu dengan selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari…

Bertindak lebih sabar,positive thinking, optimisme, lebih mendekatkan diri pada tuhan,jujur,setia dan bertanggung jawab adalah attitude yang selalu saya jaga…

Satu tahun ke belakang, banyak sekali hal yang saya pelajari…Banyak penderitaan yang saya lalui juga namun bisa saya atasi dengan baik.
Tandanya saya dewasa, bisa selesaikan segalanya dengan cara saya sendiri dan itulah komitmen saya.

Tuhan itu adil, dia tahu kapan saya pantas mendapatkan apa yang terbaik untuk hidup saya…Dia memberikan apapun yang memang paling baik untuk umatnya…

Setelah sekian lama merasa sakit dan tidak bisa membuka diri pada lelaki..atau tepatnya saya mendapatkan pria yang benar-benar tulis…Dia tidak melihat saya seorang yang miskin,dia tidak meremehkan wanita, dia menghormati saya sebagai wanita,dia sopan terhadap saya, dan yang paling jelas adalah kedewasaannya muncul dengan komitmen yang kita bangun…Itu hal yang paling penting buat saya…karena dengan komitmen itu dia menjadi semakin dewasa dan membuatnya menjadi ke arah yang lebih baik…

Saya sangat bahagia ketika komitmen itu benar-benar sungguh nyata dikehidupan saya…Saya merasa ini adalah kejutan buat saya, hal yang mengejutkan sekaligus membuat saya bahagia dengan komitmen itu…

Semoga komitmen ini akan menjadi semakin nyata dari hari ke harinya, bukan sekedar isapan jempol belaka…

Ya semua memang takdir Tuhan…namun semua pembelajaran yang saya terima di masa lampau menjadi pembelajaran untuk diri pribadi dan lebih bisa membuat saya menjadi yakin dan selalu percaya bahwa komitmen yang saya buat dan dia akan bisa menjadi kenyataan,jikalau saling mendukung dan berkomunikasi…

Saya percaya hal itu…saya bukan hanya percaya saja…tapi saya yakin dia bisa menjalani komitmen ini…karena saya tahu,dia dan saya berkomitmen dan kita bisa menjalankan itu dengan baik hingga pada saatnya nanti saya akan bertemu dengan ajal saya…yang saya mau hanya orang yang setia dan mampu menjadi lebih baik yang mendampingi saya nanti…

Sekarang tinggal doa, komunikasi, dan membuat rencana-rencana indah dimasa depan…ada satu hal yang menarik yang bisa saya ambil…masa lalu itu hanyalah pembelajaran,masa kini dan depan yang harus dipikirkan agar dapat terealisasi…

2 thoughts on “Tahapan Menjadi Dewasa Dengan Membangun Komitmen

Tinggalkan Balasan

