Number 3 is my lucky number

Angka 3 adalah angka favorit saya. Bagaimana tidak? Saya dilahirkan di tanggal dengan angka 3 :). Pastinya angka ini menjadi tanggal yang amat berarti buat saya…Jika angka 3 tidak ada maka saya yang unik ini tidak akan pernah muncul dipermukaan bumi…
Kerap kali angka 3 ini menemani perjalan hidup saya selama 20 tahun lebih…Sedikit nostalgia :), dulu sewaktu saya duduk disekolah dasar…peringkat yang paling bagus yang saya capai dari kelas 1 hingga kelas 5 adalah peringkat 3…Peringkat 3 itu pertama kali saya raih ketika saya kelas 2 sd di caturwulan ke 3 ;)…Dipikir-pikir lucu juga ya, mendapat rengking ke 3 di caturwulan yang 3…Pasti memang sudah takdir angka 3 ini menjadi teman hidup saya…

Itu baru di sd loh angka 3 menemani saya…Ada juga cerita lainnya ketika saya duduk di Sekolah Menengah Kejuruan…Saya bersekolah di salah satu smk yang sering dijuluki stm pembangunan. Bukan berarti setelah lulus dari sana menjadi kuli bangunan ;)…STM Pembangunan itu sekolah menengah kejuruan yang seluruh rumpun jurusannya bergerak di bidang teknologi, makanya dijuluki STM Pembangunan dan memiliki kurikulum yang lain dari pada yang lain 4 tahun, jadi saya tua di STM…yang lain waktu itu sudah memasuki tahap kuliah, saya masih pake seragam SMU dong Hahahaha…

Angka 3 ini selalu menemani saya kerap kali saya mengikuti perlombaan apapun…mulai dari bahasa jepang, dan lomba komputer selalu saja saya mendapatkan juara 3…hampir semua sertifikat juara dominan dengan angka 3 😉

Benar-benar angka 3 itu tidak mau lepas dari saya…Angka yang menjadi pendamping hidup yang paling setia..

Dan setelah saya lulus dari sekolah menengah pun…Angka 3 gak mau cerai dari saya…:)

Ketika saya di perkuliahan saya tidak sibuk dengan kegiatan perlombaan seperti waktu di sekolah menengah…Saya sibuk dengan acara himpunan,perkuliahan,unit kegiatan mahasiswa, aktif di gereja dan membuat saya kurang aktif dalam acara perlombaan hoho…

Namun tidak menjadi masalah buat saya, karena bukan hanya perlombaan yang membuat kita terlihat lebih baik dari segi pembelajaran ;).

Angka 3 ini menjadi makna yang sangat bermakna ketika saya terpilih menjadi salah satu ketua UKM di KEMA POLBAN.

Saya menjadi ketua keluarga mahasiswa katolik yang ke 3 dari Cimahi :3 akakakakakkakaka..

Baiklah angka 3…kamu emang lekat dan erat dengan saya… Hingga kejadian terakhir yang berhubungan dengan angka 3 :).

Hal ini tidak akan pernah saya lupakan…seseorang mengajak saya untuk berkomitmen untuk menjalani suatu hal yang luar biasa di masa depan … Saya percaya pria ini akan membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan saya yakin bahwa ia adalah rentetan angka 3 yang diberikan Tuhan buat saya.

Dia sudah tahu sifat saya yang super aneh 🙂 dan dia selalu bisa menghadapi saya….Semoga rencana Tuhan bisa berjalan lancar ke depannya. Akankan tanggal 3 yang lain dan membuat hidup saya lebih bahagia…Padahal awalnya saya sempat meragukan rencana Tuhan.Tapi sekarang keraguan itu telah sirna, ketika saya mengerti bagaimana yang dimaksud dengan berserah diri dan sabar akan segala rencana indah yang ia siapkan bagi kita…

Sekian cerita nan panjang tentang angka 3 :)… Bagaimana dengan kalian? Tetap tersenyum dimanaoun kalian berada ya 😉

Salam Willma Quenicka

Tinggalkan Balasan

