Father Please Forgive Me.. I am Only a Human being…

Saya ga tahu harus gimana lagi, hari ini badan saya kurang enak, dan konsentrasi saya semakin menurun… mungkin karena akhir-akhir ini sulit tidur.. Mata ini sudah menutup tapi raganya tidak beristirahat… Entah kenapa jadi uring-uringan ga jelas. Tapi ketika saya muak dengan semua yang saya hadapi rasa ini jadi semakin mencuat ke permukaan… Saya malas banyak bicara, saya malas untuk tertawa… Bahkan saya malas untuk menyapa siapapun.

Hari ini saya rasa, tubuh saya sudah lelah menghadapi orang-orang yang tidak mau mengerti keadaan seseorang… ya semua orang pasti ingin di mengerti. Namun ketika kita sudah mengerjakan segala sesuatu dengan maksimal. Tetapi masih saja dipersalahkan itulah yang saya kesalkan.

Dari segi pekerjaan, pekerjaan saya memang bukan pekerjaan yang biasa dilakukan wanita… Saya juga ga tahu kenapa saya jadi kesasar  dan memilih profesi seperti ini. Profesi yang buat saya tidak nyaman..membuat rambut saya rontok setiap hari.. tapi mau gimana lagi saya harus terus bekerja.

Tapi ketika saya jenuh apa yang saya lakukan ? Saya ga ingin ditanya siapapun.. saya hanya ingin diam dulu memenangkan pikiran saya yang morat-marit ga jelas. Dulu waktu awal-awal aku bekerja jadi developer sempet ga yakin bisa terus bertahan menggeluti profesi ini. Tapi saya terus berusaha sampai saya bisa paham seperti apa itu Ruby on Rails walaupun masih kalah jago sama developer-developer yang ada disini.

Tapi saya tetep berjuang dan ga mau menyerah gitu aja.. apalagi DIREMEHKAN! Hal ini yang paling ga suka dan buat saya panas pengen buktiin bahwa saya bisa ! Saya ga suka dikucilkan seperti itu dianggap BEGO atau apalah itu. Tapi semakin lama tools yang digunakan dan semakin paham perbedaan dari setiap tools itu sendiri. Saya menjadi paham bahwa saya itu tidak BEGO.. Tapi memang keterbatasan dari framework itu sendiri sesuai dengan versinya.

Kerap kali saya bosan menjelaskan bahwa rails 2.1.1 itu tidak semudah yang anda bayangkan bung!!! Rails 2.1.1 itu ga gampang bung!!!

Apalagi saya tuh juga pegang server dan deploy SENDIRIAN bung!!!!

Kadang saya cape, kadang saya kesel… dasar wanita kalau kesel bisanya apa??? Nangis !!! Tapi yang jelas saya bangga!!! Saya bisa setting semuanya sendiri tanpa membuat orang menjadi pusing!!! tapi saya sendiri yang pusing… Untung saya punya sahabat yang selalu membantu saya, kalau engga ga tau deh…

Tapi hari ini saya beneran cape sama kondisi ini, kondisi yang terus berputar di fase yang orang ga mau paham saya !!! Saya juga pengen dong dimengerti.. saya selalu mengerti kondisi mereka jika ada yang sakit atau apapun…

Yang jelas hari ini ketika saya emosi dan LELAH yang saya ingat hanya bapa saya sendiri. Kepala saya jadi sakit karena saya sudah ada janji sama beliau.. tapi Father Please Forgibe Me.. I am only a human being…

 

Tinggalkan Balasan

