My Self Is Only Me :)

Setiap kali aku berjalan, bercengkrama dimanapun, pasti dikiranya ga punya beban hidup, atau hidup seperti tidak punya masalah dan rintangan. Mungkin itu anugerah yang diberikan  Tuhan. Diberi anugerah selalu bisa tersenyum walaupun pekerjaan banyak, masalah banyak, sakit hati atau apapun.

Tetapi pada dasarnya saya juga sama, manusia biasa yang punya banyak masalah hidup dan berusaha untuk mengatasinya dengan cara yang terbaik :). Rasanya.. baru kemarin perasaan gembira itu aku dapatkan kembali.. tapi aku harus menghentikan semua khayalan yang terlalu berlebihan…

Rasanya sakit harus memutuskan untuk tidak terlalu banyak berharap.. Semuanya dibiarkan mengalir begitu saja tanpa ada suatu kata mulai atau berakhir :). Kalau boleh milih, aku pengen bisa hilang sejenak dari rutinitas.. Ingin sekali sekali menghilang sendiri dan pergi berjalan kaki sejauh mungkin…

Walaupun tadi pulang kantor cuman berhasil jalan kaki dari BNI Tower sampai dengan istana plaza.. Aku belum puas buat berjalan kaki… dulu waktu aku sekolah.. pasti aku sering berjalan kaki jika aku kesal… Kali ini aku melakukan hal itu lagi… Cukup mematikan rasa kesal untuk sementara. Cukup meredam emosi untuk sementara.. Tapi berjalan kaki itu membuat aku sedikit merefleksikan diri.. Bahwa hidup itu seperti berjalan kaki.. Kita ga tau di depan bakal ketemu apa? Di depan bakal jatuh atau masih bisa berjalan? Hidup itu seperti itu.

Ya kali ini aku merasa gagal dalam mengatur perasaanku, mungkin aku manusia yang terlalu banyak berharap tetapi berlebih dalam berharap. Jadi Tuhan hukum aku dengan memberikan pukulan-pukulan yang harus aku terima di awal-awal. Aku ngerasa hidup itu sulit jika dilewati sendiri.. tapi pada dasarnya ketika kita mati nanti, kita sendiri… Ga akan bawa apa-apa.. jadi mungkin aku sudah terlatih untuk apa-apa sendiri.. 🙂

Harus bersyukur dengan karunia bisa belajar apa-apa mandiri dan melakukan apapun sendiri tanpa merepotkan siapapun 🙂 . Sekarang aku cuman mau fokus dengan diriku sendiri saja. Aku ga mau menyakiti diriku sendiri dengan peristiwa yang sama atau hal yang sama… Mungkin untuk percaya sama orang aku butuh beberapa kali berfikir untuk percaya kembali sama siapapun.  🙂

Yang aku minta sekarang, aku ingin beristirahat dengan tenang hari ini, tanpa ada tangisan.. tanpa ada pikiran negatif , tanpa ada rasa takut yang berlebihan 🙂 ..

Aku ingin aku bisa istirahat dengan tenang.. besok-besok aku mau jalan kaki lebih jauh lagi ahhh hahahahaha bagaimana kalau KARAPITAN – CIMAHI.. hahahaha.. kayanya bakal asik dan banyak pengalaman seru selama perjalanan menuju Cimahi. Semoga besok perasaan aku bisa lebih baik dari hari ini.

 

2 thoughts on “My Self Is Only Me :)

  1. Salut banget ada cewek hobi jalankaki 🙂 Saya biasanya jalan kaki Cimahi-Bandung (PP) seminggu sekali, memang selalu saja ada hal menarik yang ditemui di perjalanan; tidak jarang ide-ide hebat muncul dari permasalahan masyarakat yang ditemui kala kita berjalan kaki jauh. Selain ide hebat, dengan berjalan kaki beban masalah yang kita rasakan bisa berkurang (mungkin karena melihat beban orang lain yang lebih berat saat kita temui mereka diperjalanan). Kapan2 kita kumpulin orang yang hobi jalankaki dan kita jalankaki bareng yuk Thya, seru kayaknya 😀

    • Terimakasih mas Danito, hohoho saya berjalan kaki kalau saya memang sedang ingin sendiri dan fokus dengan apa yang sedang saya pikirkan. Kalau jadi ajang jalan santai gitu jadi kurang refleksi dirinya :D..Kalau cuman jalan kaki doang meaningnya jadi berbeda buat saya. Saya suka olahraga jadi kalau bugar menurut saya itu pasti awet muda :D.. Salam olahraga

Tinggalkan Balasan

