If I miss u Dad, I will…

Pada tanggal 21 April kemarin yang bertepatan dengan hari Kartini, disitu juga ada peringatan lainnya dalam hidupku. Bapa sudah pergi selama 7 bulan dari dunia ini. Dalam 7 bulan hidupku yang sekarang membuatku semakin dewasa dan semakin tabah dalam menghadapi cobaan dalam hidup ini.

Hidup tanpa pria kesayangan adalah hal yang cukup sulit, mungkin waktu kecil dulu.. Aku pernah merasa tidak bersyukur memiliki beliau. Namun hal itu salah setelah ia pergi jauh dan tak bisa datang kembali. Tak bisa tertawa bersama ataupun berceloteh seperti dulu lagi.

Kali ini hari Kartini adalah hari dimana aku memperingati kepergian papaku… Pah kalau misalnya aku bisa tulis surat ke surga, kayanya Aku bakalan tiap hari tulis surat dan minta agar bapa cepat-cepat membalas surat dariku. Atau kalau ada orang yang berusaha menyakiti aku ataupun keluarga kita,… Aku bakalan mengadu layaknya anak kecil yang diambil mainannya…

Tapi itu semua tidak akan pernah terjadi, tak akan ada surat yang datang ke surga.. tak ada balasan surat dari surga..Namun hanya doa yang bisa aku sampaikan ataupun bunga yang aku tebarkan di atas makam itu.

Sudah berhari-hari aku selalu merindukanmu… Semakin aku merindukanmu.. Aku semakin berfikir untuk bisa tegar seperti dirimu dalam mencari uang untuk hidup, semakin aku merindukanmu aku semakin giat mempelajari apapun yang aku bisa. Semakin aku rindu padamu aku berusaha ingin menjadi seperti engkau..

Tapi semua itu tidak mungkin.. karena posisi kita berbeda.. Aku anak dan dirimu adalah Bapa… Bapa di atas sana tidak usah khawatir dengan aku yang masih di dunia ini… karena aku adalah seorang suhartini seperti yang engkau berikan… Pastinya nanti bisa menjadi kaya 7 turunan. Walaupun sekarang belum kaya harta, tapi aku kaya akan ilmu pengetahuan dan segala talenta yang aku miliki…

If I miss u Dad , I will do my best…

Anakmu yang selalu merindu…

Tinggalkan Balasan

