Bekerja Apakah Harus Sesuai Dengan Passion ? Atau Kamu Bekerja Demi…

Hari ini terlalu jenuh dengan rutinas yang ada 😀 . Ya duduk di depan komputer berlama-lama dan pekerjaan yang sudah saya lakukan seharian ini seperti tidak ada artinya. Seorang developer harus tahan duduk berjam-jam… seorang developer harus teliti dan sabar dalam menulis kode-kode dalam  IDE nya..

Semua ini aku lakukan semata-mata karena aku butuh bekerja dan mesti bekerja kalau gak bekerja dapet uang dari mana?? Kadang kalau sedang kesulitan mengerjakan seorang sahabat selalu membantu, tetapi sebenarnya membuat saya tidak enak.

Hari ini pun demikian, aku dibantu untuk setting server… Selalu saja ada masalah di server dan membuat aku jadi bingung. Ga bisa masuk lah gambarnya! Ga berubah ratio gambarnya, padahal di local sudah bisa tersimpan. Dan alhasil sekarang di server dan di local sama aja hasilnya. Gambar ga bisa ke save.

Kadang saya bertanya sama diri saya sendiri, dulu kenapa saya mengambil jurusan ini ? Dulu kenapa saya suka dengan IT, ya karena saya senang belajar hal baru :D.

Kalau saya mulai patah semangat lagi, saya selalu ingat bahwa saya itu TIDAK BODOH, bahwa SAYA itu selalu bisa dan saya selalu ingat pesan papa saya 😀 .

Itu kunci saya kalau saya patah semangat 😀 … Jadi kerja itu harus sesuai dengan passion ?? sepertinya engga juga, asal kita yakin dan percaya bisa menyelesaikannya.. PASTI BISA..

Hanya saja hari ini lagi penat dan bosan dengan rutinitas yang selalu sama… Mau liburan belum mampu :p …

Oh yang jelas aku bekerja demi……………………..

Demi apa coba ? :p

 

 

 

 

One thought on “Bekerja Apakah Harus Sesuai Dengan Passion ? Atau Kamu Bekerja Demi…

  1. Bekerja demi dikerjai… wkwkwkwk.
    Emang bener, apalagi kalo konsen pada pokok permasalahannya, 1jam bisa beres. Itu pun sudah termasuk 30menit meratapi diri “kenapa tadi ga kepikiran ya, bego banget gw”.
    Saya nulis gini karena saya baru aja nyelesaiin permasalahan serupa 🙂 yes, problem solved, mumpung lagi macet di jalan…

Tinggalkan Balasan

