April is my present

Hari ini ga disangka-sangka, aku dapet kejutan lagi 😀 . Tuhan memang punya rencana yang indah untuk setiap insan yang Dia sayangi 🙂 . Hari ini aku sempatkan menulis di blogku ini. Well, kecintaan ku akan menulis sudah banyak aku lakukan di beberapa tempat yang bersifat gratisan :D. Mulai dari blog pribadiku ini sampai dengan ngeblog di kompasiana 😀 . Aku ngerasa senang jika aku bisa mengeluarkan isi kepalaku dalam tulisan… Bahkan sudah ada 2 novel yang aku ikut sertakan dalam lomba, walaupun masih belum menang 😀 , mungkin kualitas cerita yang masih rendahan atau ada beberapa faktor x lainnya yang membuat tulisanku itu tidak menang atau belum dilirik oleh penerbit. Tapi I believe one day if the day will come I can see my book at gramedia or the others book stores 😀 .

Kepercayaan itu masih aku pegang teguh… Namun ada kebanggaan sendiri ketika tulisan kita dilirik oleh seseorang atau diberikan penghargaan. Akan terasa sangat luar biasa dan sangat menyenangkan.

Hari ini aku mendapatkan kejutan itu. Kejutan ini aku bilang sebagai suatu “hadiah”. Hadiah yang berasal dari Tuhan yang diturunkan melalui kebaikan admin ahok.org. Sebut saja nama sang admin SB (sebut saja inisialnya 😀 ). Pada tanggal 7 April lalu dia mengirimiku pesan ke blog kompasianaku, tapi aku ga baca gara-gara aku sibuk kerja. Biasa developer gadungan yang codingnya masih belum saja jago-jago. Dan hari ini aku dapet wall dari salah satu temang gerejaku mba Anjar Anastasia (namanya sama mengandung Anastasia dan sama-sama penulis cuman bedanya dia udah terkenal dengan novel bejana kalau aku belum ada novel yang dilirik sama penerbit hahaha)

Dia ngucapin selamat gara-gara, katanya tim websitenya ahok.org, me-reblog tulisanku yang ditulis di kompasiana ke dalam websitenya. Sampai di kantor aku teriak-teriak, ketawa-ketawa sendiri saking senangnya. Makasih ya pa Ahok melalui adminnya mas SB sudah menerbitkan kembali tulisanku ke dalam website pa Ahok.

Aku seneng banget hari ini 😀

Tulisanku yang di reblog bisa dibaca disini:

http://ahok.org/tentang-ahok/ahok-wakil-gubernur-yang-pantas-dijuluki-sang-dokumenter/

Screenshot - 04152013 - 10:01:07 PM

 

 

 

Benar-benar April is my present, semoga ada berita bahagia lainnya yang menyusul di kemudian hari 🙂 . Semoga lomba model di Logo Jeans 2013 aku bisa jadi salah satu juaranya.

Amin

Tinggalkan Balasan

