Selalu Merindukan si Tukang Tusuk Jarum

Sudah hampir pukul 3 dini hari, tapi mata ini belum ingin memejamkan mata. Dua bola mata selalu tertuju ke foto-foto yang ada di album seorang lelaki tua yang sudah tidak ada lagi di dunia. Yup hari ini, I miss him again :’) . Ini tahun pertama ulang tahun ga dapet hadiah pulsa dari bapa aku :D. Biasanya kalau aku ultah ditanya “Rek pulsa moal ya ? 50 rebu kumaha? ” Sekarang udah ga ada yang kasih hadiah ulang tahun pulsa lagi 😦 .

Aku juga kangen banget liat motor dateng dan masuk ke dalam rumah.. Sekarang motornya udah ga ada.. lebih baik di jual daripada menyisakan duka mendalam. Si Tukang tusuk jarum biasa dia dipanggil kemana-mana. Bapaku cowo terkuat yang pernah aku kenal di usia yang terakhir ia miliki 69 tahun. ia mampu membawa motor hilir mudik untuk mengobati pasiennya. Tapi hal ini sudah aku wanti-wanti dari dulu, jangan bawa motor lagi pa… Dan aku udah sering bilang 😦 . Tapi mau gimana lagi papaku yang paling ganteng ini ga pernah nurut dan keras kepala banget. Gak bisa diem di rumah, diem di rumah cuman buat istirahat aja atau belajar.

Dulu kalau si tukang tusuk jarum ulang tahun, pasti minta kue tart, kemarin ada kue tapi di rumah 3 cewe ga sanggup ngabisin sendiri.. Kalau aja masih ada si Tukang Tusuk Jarum.. Pastinya kue bakalan habis sama dia sendiri :).

Mungkin sekarang, si Tukang Tusuk Jarum cuman bisa liat dari atas sana. Tidak bisa menikmati apa yang ada di dunia, tapi aku yakin He always watching me.

Paaaaaa kirimin pulsa dari surga ya 😉 ? Ga usah gede2 kok 50 ribu aja hahahaa dalam mata uang surga 🙂

Anakmu yang selalu merindu..

564548_128278150648295_1444783174_n

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s