Dukungan Yang Manis :”>

Hari itu, hari Jumat di kantor biasanya para developer otaknya sudah memikirkan liburan akhir pekan. Jadi biasanya udah pada ga konsen pengen cepet-cepet jam 5 sore. Itu semua dialami kami semua yang lagi sibuk coding di kantor, hehehe… :”>.  Jumat itu biasanya orang-orang bahagia soalnya kalo buat yang udah pada nikah… mikirin besok liburan kemana sama suami atau anak, kalo yang udah punya pacar pasti mikirin malam sabtuan kemana gw.. tapi buat yang jomblo jg ga kalah sibuk. Jalan sama siapa gw besok :>, tinggal tunjuk :)) hahahaha saking ga punya pasangan jalan sama temen-temen pun jadi.

Hari Jumat ini rada aneh soalnya coding bener-bener ceria, hari ini ngakak ga jelas gara-gara ngeliatin status orang di LINE.. lewat hp temen kantor.. hahahaa statusnya mengundang tawa… sebut saja nama pelaku pembuat status ajaib yang buat kami tertawa terpingkal-pingkal adalah teh Mirce.

Sorry ga bisa di share di sini statusnya apa.. nanti temen sebelah gw di kantor bisa bawa parang -_-” kalau gw tulis di sini, intinya lucu deh isi status-status teh Mirce di Line.

Nah ada satu lagi yang buat gw ga bisa berhenti tertawa gara-gara di facebook gw, tiba-tiba ada yang nge-tag dan kasih dukungan soalnya gw ikutan lomba model hunt yang diadain sama jeans yang brandnya udah terkenal. Kaget banget sih mereka bisa buat kaya gitu, ngikutin gerakan gw di foto hahahahaha, aslinya di kantor udah kaya orang gila ketawa-ketawa sendiri pas jam istirahat. But I’m so happy .. :”>, soalnya itu dukungan yang manis buat gw.

Ngerasa ada yang peduli gw ikutan lomba model dan mereka mendoakan supaya aku bisa menang di ajang itu. Thanks bgt, dikala aku kadang ngerasa sedih ga ada yang dukung, tapi ternyata masih ada orang-orang yang peduli dan mendukung segala usaha dan jerih payah gw selama ini.

Hari jumat minggu lalu terasa manis :”> dan happy banget. Thanks ya buat teman-teman di kantor “Tim satu bataliyon” yang selalu mengundang tawa di kala suntuk dan penat ketika bekerja.

Thanks ya buat adik-adik tingkat semasa kuliah buat Ifa, Putri, dan Ira… Makasih ya T_T aku terharuuuu banget walaupun kalian melakukannya ketika menunggu teman TA, tapi buat aku dukungan ini berarti sekali. :”>.

Ini fotonya aku pajang disini ya.. ini cerita hidup gw yang termanis :”>

549239_4679013415230_775018279_n

Tinggalkan Balasan

