Resah …

Satu perasaan itu tidak diinginkan,

Satu perasaan itu tiba-tiba menghampiri,

Dia datang di waktu yang tidak tepat,

Aku tidak ingin merasakan perasaan itu lagi,

Aku ingin selalu tertawa lepas,

Aku ingin hari-hariku bahagia,

Saat dia menghampiriku,

Resah itu pun datang,

Cepatlah pergi !

Jangan kembali lagi..

Aku tidak ingin hidup dalam keresahan,

hanya karena bayang-bayang ilusimu !

Resah itu harus cepat berganti,

Aku tak mau jatuh terlalu dalam dalam perasaan ini,

Aku tidak ingin resah.

 

Created by : Willma Quenicka

7 thoughts on “Resah …

Tinggalkan Balasan

