The First Winner at WGS’s Biliard Tournament 2013

Hai semua pembaca blogku, apakabar? Sudah lama tidak menyapa kalian semua dengan cerita-cerita hidupku 🙂 . Hari ini saya baru sempat menulis lagi. Hari ini sekitar pukul 6 sore dan hujan besar. Saya masih terjebak di kondisi hujan besar tersebut dan akhirnya saya ada waktu juga untuk menulis lagi di bagian “cerita hidupku”.

Well, saya ingin bercerita tentang kompetisi yang diadakan kantor. Kantor saya ada di karapitan dan terkenal dengan nama WGS 🙂 . WGS mengadakan lomba biliard di kantor dengan jumlah peserta 12 ream. Satu team terdiri dari 2 orang. Dan saya berpasangan dengan teman dekat saya sebut saja nama samarannya Michelle 🙂 . Dia ini cowo yang amat putih. Gw aja kalah T_T. hahaha…

Hari itu tanggal 27 Februari ketika lomba final dilaksanakan. Saya di final bertemu dengan team yang tangguh. Tim ini di juluki jampe-jampe. Mengapa tim ini disebut tim jampe-jampe? Konon katanya salah satu personil punya ilmu untuk menjampe-jampe bola dan meja ><. Wah lawam yang kaya gini yang tidak terduga.

Dalam hati saya berdoa selama melaksanakan pertandingan “Ya Tuhan semoga jampe-jampenya tidak berlaku!! ” , saya udah cukup syok kalau bisa kalah gara-gara di jampe-jampe. Ini tahun 2013 dan jampe-jampe masih berlaku Oh My God.. hehehee.. Sebut saja tim lawan saya ini adalah Pa Bonar dan aa Tommy.

Babak pertama di menangkan oleh tim saya. Bersyukur sekali saya! Jadi lebih semangat untuk bertanding di babak selanjutnya. Dan babak kedua juga cukup mulus, bola masuk dengan mudah namun kebodohan saya lakukan. Jadi tinggal bola 8 yang tersisa dan saya yang harus menembaknya bola 8 nya masuk sih, TAPI yang Putih pake acara masuk segala T_T. Jadi score kami sama 1-1.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, electric syokkkkk.. >.<. Saya membaut kesalahan yang fatal. Dengan wajah yang memelas dan merasa berdosa saya ngajak ngobrol si Kunto. Kunto maaf ya  >.< ,untung si Kunto hari itu lagi baek banget dan dia ga marah. Fiuh syukurlah. Dan tinggal satu babak lagi, babak ketiga semoga saya yang menang.

Dan untung saja, Kunto berhasil memasukkan bola 8 tanpa bola putih juga masuk 🙂 . Yeayyy kita jadi pemenang. Terus ada sesi foto dan penerimaan hadiah. Seneng banget rasanya, walaupun cuman lingkup kantor, tapi aku seneng banget rasanya bisa menang dan dapet hadiahnya lumayan hehehe…Pas sampe rumah, mama kaget baget aku bawa piala… 🙂 , coba aja bapa aku masih hidup pasti dia pamer ke adik-adiknya. Tapi aku yakin papa aku pasti seneng ^^ . Semoga dia di atas sana bisa liat aku dapet piala…

Tidak lupa juga berterimakasih kepada suhu tercinta yang sudah tidak bekerja di WGS lagi, kalau dia ga ngajarin cara nembak lurus, posisi tangan yang bener. Aku pastinya g akan bisa menang ^^ . Terimakasih ya Krupuk Lada 😀

IMG_20050130_141153IMG_20130227_174935 IMG_20130227_174241

 

 

 

 

 

 

Iklan

4 thoughts on “The First Winner at WGS’s Biliard Tournament 2013

    • Ia Ganjar 🙂 saya suka menulis jadi saya blogging akakakaka.. Lagian aku pengen segala sesuatu terdokumentasi di blog aku. Jadi kalau orang kangen bisa baca blogku ^^

      • Cool !!! blogger aktif no 1 dikantor 😀
        Semua terdokumentasi, seperti … dear diary ya … 🙂
        Btw nice blog and lucu hihi… Ditunggu artikel selanjutnya 😉

      • Wahhhh terimakasih pujiannya ganjar ❤ , hahahaa ia semua terdokumentasi dengan baik… Tapi yah tokoh utama dalam ceritanya ya aku sendiri :p narsisme yang terlalu tinggi…wkwkwkwkk..hahahaha..Baca terus blog aku yaa.. bukan hanya cerita hidup aja, tapi banyak cerita-ceritanya kok ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s