Happy Valentine’s Day

Hari ini tepatnya tanggal 14 Februari 2013, tidak ada yang istemewa di pagi hari ketika saya bangun dan menyambut tanggal ini. Masih seperti biasa bangun pagi dan segera bergegas menuju kantor. Perjuangan yang sudah di tempuh kurang lebih 6 bulan PP dari Cimahi-Bandung dan saya menikmati tiap menitnya ketika saya menghabiskan waktu di angkutan umum.

Saya suka animo masyarakatย  setiap tanggal 14 Februari. ๐Ÿ™‚ , Semuanya terlihat berwarna merah muda. Lebih cheerful dan segar. Ya, siapa yang tidak tahu di tanggal ini pastinya ada simbol yang diberikan kepada orang terkasih ๐Ÿ™‚ GA HARUS PACAR.. Siapapun orang yang dikasihi bisa ade, orang tua , atau sahabat-sahabat terdekat biasanya ada yang kasih coklat.

Dan hari ini saya agak ngakak mendengar berita tadi pagi, bahwa ada seorang pelajar yang berani mencuri coklat di supermarket dan akan dibagi-bagikan kepada teman-temannya #tepok jidat.. Saya ga habis pikir kenapa mesti mencuri ya??? Memang ga ada cara lain mengungkapkan rasa kasih sayang terhadap teman.. GA MELULU mesti dikasih simbol coklat kok ๐Ÿ˜€ . Asalkan bisa tertawa bersama dan berkumpul itu adalah satu lambang kasih sayang juga. Ga melulu pake barang dik!

Entah ini anak ababil atau gimana tapi saya ngakak denger berita di pagi ini. Udah aneh-aneh aja.. Tapi btw, selain itu saya mau bercerita di kantor saya ada pemandangan yang cukup romantis ๐Ÿ™‚ . Di meja depan ada bunga yang cantik dengan buket yang indah ๐Ÿ˜€ , itu bukan buat saya.. tetapi buat teman saya yang lain ๐Ÿ˜€ .

Romantisnya mendapat bunga di hari Valentine ๐Ÿ˜€ … Saya ikut senang melihat ada yang berlaku romantis seperti itu. Rasanya ikut berbahagia juga. Hari ini saya mengucapkan selamat Valentine… ke beberapa teman dekat saya melalui pesan singkat ataupun situs jejaring sosial :D.

Hari ini rasanya begitu “pink“.. dan semoga hari ini tetap terasa manis walaupun di hari-hari biasa juga kita harus selalu merasakan bahwa hari-hari itu terasa manisย  :)).

Oke semua untuk pembaca blog Willma Quenicka’s Stories HAPPY VALENTINE”S DAY ๐Ÿ™‚ . Semoga keceriaan selalu ada di sekitar-mu dan kita semua

2 thoughts on “Happy Valentine’s Day

Tinggalkan Balasan

