%^&*(*%^&*(%^*(&^&*(*&*(^&*(^&#%*$#$^&

Udah lebih dari 10 lomba menulis yang aku coba… mulai dari bulan Desember sampai dengan bulan Februari sudah banyak yang aku ikutin. Mulai dari lomba cerpen di Femina yang peserta ada 3126 naskah. Terus cerpen di banten muda, terus lomba novel yang pengumumannya masih lama 😦 . Novel amore katanya pas ultah gramedia, terus lomba novel di bentang pustaka dengan tema wanita dalam cerita. Aku tulis dengan niat ! Dan sampai aku buat cover minta tolong ade kelasku. Pokonya aku kerjain semuanya dengan serius.

Tapi kenapa??? Aku kerjain semuanya dengan serius tapi belum dapet hasil yang aku pengen? Setidaknya ada satu lomba lah yang menang. Tapi ga ada satupun yang menang ! arghhhhh .. Mulai lomba menulis curhat PMS, sampai cerpen belum menang !!! arghhhh

Kata Winna Effendi… kalau jadi penulis mesti terus semangat ga boleh pantang menyerah tapi… hari ini aku kesel bgt ga pengen nulis jadinya..

Jadi males aja gitu. Kriterianya kaya gimana sih??? Sebenernya para juri kaya gimana pengennya? Sedangkan aku sebelum publish tulisan aku. Aku pasti tanya sama temen-temenku yang suka baca. Mereka bilang bagus? Atau cuman gara-gara temen deket aja ? Jadi pada kepaksa bilang tulisan aku bagus?

Aku udah berusaha sekuat tenaga, pulang kerja aku cuman istirahat bentar. Bahkan aku ga tidur.. cuman buat nulis. Biar tulisan aku suatu saat bisa terbit >< . Tapi susah banget sih rasanya. Dan hari ini aku JENUH banget.

Ga tau ah! Perasaan aku ga jelas … Aku ga ngerti mesti ngapain. Yang jelas hari ini aku lagi males banget buat lanjutin novel aku jadinya.

Mesti sekuat apa aku berusaha xD ??????????????????????????????????

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. capekkkkkkkkkkkkkkkkkkk

One thought on “%^&*(*%^&*(%^*(&^&*(*&*(^&*(^&#%*$#$^&

  1. Just Intermezzo…

    Ada seorang anak gagap, dia bahkan ditempatkan di kelas untuk murid yang tidak berprestasi, masih saja gagal untuk berprestasi di kelas. Dia menolak kegagalannya itu, malah menjadi public speaker yang terkenal. Dia berkata “Kelemahanku bukanlah halangan”.

    Seorang fisikawan muda saat menyerahkan tesisnya, ditolak oleh gurunya karena isinya semua adalah khayalan. Dia dianggap sebagai orang idiot dan tukang menghayal, tapi dia menolak kegagalannya itu. Khayalannya justru menjadi teori yang terkenal sepanjang masa.

    Seorang ilmuwan melakukan penelitian, dan setiap penelitian dia selalu mengalami kegagalan. Tercatat lebih dari 10.000 kegagalan. Tapi dia menolak semua kegagalannya. Hingga saat ini hasil penelitiannya dinikmati oleh semua orang.

    Do you know who they are?

Tinggalkan Balasan

