Perpisahan Kita Di Tutup Dengan Sorak Sorai Nyanyian

Manusia itu pasti pernah bertemu dan pernah berpisah dengan seseorang. Perpisahan itu beragam mulai dari perpisahan yang memang tidak diinginkan sampai dengan perpisahan yang menunjukkan bahwa hidup kita sudah memasuki babak baru. Saya tidak akan berbicara tentang perpisahan yang tidak diinginkan 🙂 . Perpisahan ini memang harus terjadi dan salah satu teman terbaik saya sudah memasuki fase hidup yang baru.

Sebut saja nama aslinya Egg dengan nama panggung Eggya. Saya senang memanggil namanya dengan sebut Mba E. Aku udah nganggep dia kaya kaka cewe aku sendiri. Cara pandangnya tentang sesuatu hal buat aku semakin membuka wawasan tentang kehidupan. Aku bisa ngelihat sesuatu yang beda dari dirinya. Dia selalu terlihat bebas dan lepas dalam menjalani hidupnya, walaupun mungkin sebenarnya pasti dia pernah punya masalah dalam hidupnya tetapi selalu tersimpan rapi dan dia bisa memperlihatkan bahwa semuanya baik-baik saja.

Dulu waktu aku masih awal-awal kerja di kantorku sekarang, yang notabene saya memang tidak terlalu suka dengan dunia per-codingan. Saya cerita ke dia kalau saya tidak mampu coding dan kayanya engga bakat. Tapi dia selalu kasih nasehat sama saya kalau apapun yang ada di dunia ini tidak ada yang mustahil, semua bisa terjadi dan jika kita ingin itu pasti bisa terjadi.

Dulu waktu dia masih satu kantor kami kerap kali bermain biliard keluar.. dan mencari tempat biliard yang banyak pemandangan cowo ganteng. hahahahaa… itu saran dari dia sih. Dia bilang di barcode itu.. oke .. karena banyak pemandangan cowo ganteng.. wkwkwkkwkwkw..

Mba E itu bukan hanya teman yang bisa di ajak seneng-seneng aja tapi ketika aku mengalami beberapa kesulitan dalam hidup dia cukup berperan dengan nasehat-nasehatnya yang luar biasa. Hari ini adalah hari terakhir kami untuk bisa bertemu secara langsung. Karena dia sudah harus pergi ke suatu tempat di negeri yang amat sangat jauh dan saya berharap suatu hari kalau saya punya uang. Saya bisa mengunjungi dia dan bisa berkumpul untuk sekedar sharing.

Malam ini ada semacam farewell 🙂 . Dia bilang udah lama ga karaokean… jadi akhirnya perpisahannya ditutup dengan sorak sorai nyanyian. Kita mejeng dan nyanyi-nyanyi teriak-teriak sekitar dua jam. hahahaha.. Kadang lagu yang ga bisa dinyanyiin tetep dipilih dan dinyanyiin walaupun nada-nadanya berantakan.. hahahaa

Hari ini senang sekaligus sedih buat aku 😦 . Aku seneng bisa seneng-seneng nyanyi-nyanyi lepas sambil nyanyiin lagu yang mengisyaratkan perasaan yang sedang aku alami… Tapi apa dayaaa.. Mba E harus pergi dan aku berharap dia disana juga bahagia dengan suami tercintanya mas Darrio Casserio 😀 . Mba E bahagiaaa selalu yaaa dan jangan sampai lupain kita-kita yang ada di sini hehee.. kalau aku punya duit aku pasti terbang ke rumahmu yang jauh di benua lain itu.

Oh ya makasih buat monopoly deal yang tadi di kasih…Aku ga akan ilangin lagi buat yang kedua kalinya 😀 ..Mau aku monumenkan sajaaa.. jadi cuman sebagai pajangan. hahahahhaa..

Selamat jalan Mba E dan selamat menempuh hidup baru… Salam nyonya meneer ya.. Jadilah tetap menjadi Mba E yang apa adanya seperti mba E yang aku kenal 🙂 ..

Tadi pelukan hangat yang bisa aku rasain dari suatu pertemanan, terimakasih sudah mau jadi temanku selama ini dan berbagi banyak hal .. mulai dari diet yang bagus dan tentang hal-hal lainnya.

Tinggalkan Balasan

