Sebotol Kiranti untukmu :))

Hari ini, sebenarnya bisa dibilang ga mood banget, karena bawaan datang bulan… tapi ga tau kenapa saya males banget beli kiranti.Tambah lagi kerjaaan yang ga ketemu solusinya membuat saya STUCK dan uring-uringan dalam pengerjaan. Coba pake code ini salah, ciussss gimana dong kerjaan aku? Hari ini alhasil tidak semulus kemarin T_T . Kemarin dua task beres, hari ini engga? T_T

Biasa kalau stress pelampiasannya adalah jejaring sosial mulai buat status ga jelas di facebook sama mention-mention temen-temen sesama developer kalo kerjaan susah dan ga ngerti gimana nyelesainnya.

Well, hari ini saya buka facebook  sedikit kontroversi :)) . Kenapa saya bilang kontroversi, minuman yang biasanya di minum oleh gadis, wanita yang sedang mengalami masa PMS diminum oleh seseoranngggg tapii bukan berjenis kelamin perempuan ..
Dari tadi bawaan ga karuan pengen marah-marah, gara-gara coding ga selesai dan dapet pemecahannya tadinya pengen ngelempar laptop. Tapiiiiii pelemparan itu tidak jadi saya lakukan selain itu TIDAK MUNGKIN saya melempar laptop karena ini laptop invetaris kantor tercinta sebut saja nama samaran WGS dengan website http://wgs.co.id [Tetep lagi cerita juga masih bisa promosi…]

Dan saya bisa tertawa ngakak gara-gara melihat dua gambar yang DURIJATTTTTT.. durijat oh durijat.. sebut saja pelaku minuman sebotol kiranti ini bernama samaran Vitorio Santosa dengan nama asli DURIJATTTT ohh Durijat. Gimana ga ngakak.. harusnya yang minum kiranti itu cewe yang lagi halangan.. bukan cowo.. tapi ngelihat foto ini saya ngeliat ekspresi cowo minum kiranti bukakakakakakakakakakakkakakakaka tertawa lepas lah saya di lantai 1 [maaf para penghuni lantai 1 saya berisik lagi xD]

Dan saya melakukan wawancara singkat melalui comment di facebook

“Thya : Ko Vito asli aku ngakak lah liat ekspresi wajahnya minum sebotol kiranti ? Itu kiranti dari siapa? “”

“Vito : Menyehatkan loh Alex… :)) Selain membuat saya lancar coding dan membuat saya lancar haid  (*(&^&^&^$%^&#$%^&#$%^&*

           itu dari pa Karuna. Terimakasih pa karuna untuk traktiran sebotol Kiranti untukku :)) “

Ternyata sebotol kiranti ini bermanfaat bukan buat cewe yang lagi PMS, tapi buat developer yang sedang stress tingkat tinggi dan membutuhkan tingkat kesegaran yang tinggi maka minum sebotol Kiranti..

Kocak aslinya emang nih si koko DURIJATT oh DURIJAT .. ga ada yang ngalahin kekonyolan anda di kantor..

Kalau ada piala bergilir se- WGS maka anda paling cocok dapet gelar “COWO TERKOCAK “

Selamat menikmati kirantinya ya ;)) dan tidak lupa buat developer yang stress di wgs bisa minta kiranti ke pa Karuna Murti

Sekian cerita rada aneh di sore ini, memang terkadang stress berkepanjangan itu menyebabkan gangguan otak berlebihan dan membuat sedikit konslet

Salam developer sejati.. :3

kiranti

durijat

2 thoughts on “Sebotol Kiranti untukmu :))

Tinggalkan Balasan

