Angin Malam

Malam ini aku duduk sendiri,

Malam ini aku duduk menepi,

Di tepian pantai ini aku hanya duduk dan melukiskan isi kabut yang menghalangi otakku,

Aku tak ingin berpindah,

Aku tak ingin berlari,

Rambutku melayang-layang tertiup angin malam,

Angin malam menusuk kulitku,

Angin malam ini membuat kabur sang pasir yang sedang kugenggam,

Angin malam mengapa engkau tak tidur saja bersama sang malam?

Angin malam itu terus menerpa dan ada di kehidupan sang malam.

 

Created by : Willma Quenicka

2 thoughts on “Angin Malam

    • Willma Quenicka itu adalah nama dari seorang pastor untuk nama sakramen penguatan. 🙂 Cuman ga bisa dipake karena uskup alexander meminta nama alexandra 🙂 . Itu santa dari perancis dan nama itu jadi trade mark aku 🙂 Willma Quenicka is Alexandra Anastasia S

Tinggalkan Balasan

