Lorong tak Berujung

Aku terjebak di suatu tempat,

Tempat ini begitu gelap,

Tempat ini begitu pengap dan lembab,

Aku menangis dan meratap,

Aku tersadar ini adalah lorong tak berujung,

Semakin aku jauh berlari,

Semakin banyak aku melangkah,

Aku tidak akan pernah mendapatkan jalan keluar,

Aku tak ingin begini,

Aku hanya ingin segera keluar dari lorong tak berujung,

Aku terus berlari dan milyaran langkah kujalani,

Namun hasilnya nihil,

Aku tak menemukan jalan lagi,

Aku terjerembab di satu tempat,

LORONG TAK BERUJUNG !!!

2 thoughts on “Lorong tak Berujung

Tinggalkan Balasan

